.... being what is your own way is enough ....

Fish

Rabu, 16 November 2011

Infinitely Yours ...

assalamualaykum semuaaa....
ini post pertama gue di bulan ini.
gue akan nnulis tentang Novel yang udah gue baca .
the title is ...
INFINITELY YOURS by ORIZUKA


sebelum gue cerita lebih lanjut apa isi dari novel ini,
gue akan kasih kalian sinopnisnya. ini diaaaa ....

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya ? apakah Tuhan campur tangan di dalamnya ?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. sekeras apapun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri-dan menjauhkan hati-pada akhirnya akan bertemu kembali.

Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....

Kau, aku, dan perjalanan ini.

kira-kira, setelah baca sinopsis, udah tau bayangan ceritanya ga ????
kalo gue sih, JUJUR ! ga tau maksud dari kata-kata itu. apa lagi mikirin ceritanya ???? tapi pada akhirnya, gue tetep beli tuh novel . dan setelah gue baca..... beeeuuuuuhhh.... bagus rek ceritanya !!!

dan ini adalah judul-judul bab yang ada di  novel ini ...
beda dari yang lain. soalnya judul bab yang ada pake judul lagu-lagu Korea

JINGGA'S PLAYLIST

  • 2PM - Flay to Seoul
  • Girls' Generation - Run Devil Run
  • Ga In of Brown Eyed Girls - Irreversible
  • ZE:A - All day long
  • Joo - Bad Guy
  • Hyun Bin - That Man
  • DBSK - How Can I
  • Park Hyo Shin - Goodbye Love
  • JYJ - Found You

oke deh, langsung aja dah gue ceritain apa dari Novel ini ...
CEKIDOOOTTTT !!!!!

awal mula ...
Jingga (yang freak all about Korea, ceria, heboh, gayanya kaya anak-anak padahal udah berusia 25, pokoknya ga banget deh sifat dia sama umurnya )ingin melakukan perjalan ke sana dengan tour kelompok (yang ada tour guide--ga tau namanya apaa) dan kebetulan dalam tour nya itu dia berpasangan dengan Narayan Sadewa (perfectionist guy, kaku dan agak ga peduli sekitar. yang kata buku juga mirip dengan artis korea, Kang Dong Won-- you know him??? I don't). mereka harus selalu bersama dalam tour (pasangan harus bertanggungjawab atas pasangannya).


alasan Jingga ke Korea adalah dia ingin menghabiskan waktu bersama Yun Jae, orang yang Jingga sukai sejak tournya ke Korea setahun sebelumnya (yang notabennya adalah tour guide mereka). dan Narayan ??? dia ke Korea untuk menemui mantan kekasihnya, Mariska yang baru saja memutuskan hubungan dengannya karna (ekhheeemm.....) suka sama cowo Korea !! untuk memintainya alasan jelas "mengapa??".


Karna Rayan merupakan tanggung jawab Jingga, Jingga selalu mengiikuti kemanapun Rayan pergi (soalnya Rayan suka kabur dalam rombongan siiihhhh....). Rayan risih dengan adanya Jingga disampingnya all day (who are you ??? i don't know and close with you!). tapi ada untungnya bersama Jingga karna dia bisa menjadi juru bicaranya. 
dalam perjalanannya, mereka banyak mengalami kejadian-kejadian yang... (apayah ??? mungkin...) langka dan aneh. muulai dari salah aparteman (dalam mencari rumah Mariska), ketemu ajumma galak, ketinggalan rombongan tour, tidur di hotel, kecopetan, numpang mobil pick up orang, keabisan uang dan memaksa mereka tidur di satu kamar, dianggap psangan baru menikah oleh sebuah keluarga yang menolong merea, dll dah kejadian yang lucu-lucu.


Dalam perjalanan mereka, Jingga yang punya niatan awal bikin buku perjalan yang berisi foto-foto dia dengan Yun Jae diganti dengan buku perjalanan Rayan. alasannya ??? karna di tour kali ini dia jarang ketemu dengan Yun Jae yaaahhhhh karna selama tour di hanya bersama dengan Rayan .


perjalan menemui Mariska, yang berakhir kecewa Rayan dengan pernyataan Mariska. untuk menghibur Rayan, Jingga mengajaknya ketempat-tempat asik, indah dan romantis Korea, dan melakukan tour couple seperti orang Korea sana (mereka jadi couple pura-pura di sana. hohoho... seru deh ! kocak abissss!!!!.). beli ring-cincin couple, couple t-shirt dan menggunakannya bersama, ke Seoul Tower dan menggantungkan gembok cinta di sana... pokkoknya melakukan hal-hal yang dilakukan oleh psangan korea di sana ... Rayan yang orangnya dingin, hanya bisa pasrah dan terima  apa yang dilakukan Jingga padanya ...
dan sampai pada akhirnya mereka ....
tapi ada seseorang yang ....
dan membuat salah satu dari mereka....
dan keduanya ....
dan akhirnya ....

mau tau lanjutannya ??? baca sendiri aja yah ... gue cape nulis ceritanya. padahal sih gue mau nulis banyak lagi tentang isi novel ini... (hhahaha... sepik banget lu Je!)
tapi kalo kalian baca bukunya, dijamin seru. ceritanya lucu, sedih juga dan... apa yah ??? pokoknya seru dah. ga bakal nyesel bacanya (terutama bagi pecinta Korea).

oke,  cukup sudah post gue kali ini ...
semoga senang dengan post gue kali ini...

wasalamualaykum ...

last words
keep calm and carry on
dijee ;)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar